No. SK: Kep/2/I/2022
Maksimal 14 hari hari kerja setelah penerbitan Sprin |
Tidak dipungut biaya
Dakumen Dalproggar, Panproggar, Laplakproggar dan Daser, Lapevlakproggar, Lapdallakrenbang, LKj dan LKIP
1. Sdirbinlat menangani pengaduan yang berhubungan langsung dengan pelayanan yang menjadi kewenangannya 2. Unit kerja/ staf dapat menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui: a. Petugas pengaduan b. Kotak pengaduan, saran dan masukan c. Aplikasi Bugar (Keterbukaan Anggaran) d. Email : binlitbangpussenarhanud@yahoo.com. e. Telepon : (022) 66330563. |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store