Pelayanan PTM

  1. KTP
  2. Kartu Keluarga

  1. a. Melapor ke RT/RW setempat dab melampirkan jadwal posbindu
  2. b. Melaksanakan kegiatan Posbindu dengan 5 meja
  3. c. Registrasi di meja 1
  4. d. Melakukan wawancara faktor risiko PTM dan riwayat penyakit penyakit di meja 2
  5. e. Melakukan pengukuran TB, BB, LP, IMT
  6. f. Melakukan pengukuran TD, GDS, Kolesterol, Asam Urat, Tajam penglihatan, Tajam pendengaran dan IVA di meja 4
  7. g. Konseling, edukasi, tindak lanjut rujukan dan pencatatan pelaporan di aplikasi sehat indonesiaku di meja 5

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan PTM

1.    Penggunaan/pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.     Kotak saran

2.    c.   email :  tatausaha.puskesmas.s4@gmail.com

3.    Petugas mencatat semua pengaduan

4.    Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengaduan

5.    Jawaban semua pengaduan akan disampaikan melalui :

    Papan pengumuman
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan PTM"