1) Metode Pengadaan langsung : 8 hari kalender (6 hari kerja)
2) Metode Seleksi : 60 hari kalender (44 hari kerja)
3) Metode Tender : 30 hari kalender (22 hari kerja)
4) Metode Tender Cepat : 8 hari kalender (6 hari kerja)
Tidak dipungut biaya
Layanan Proses Utama Pengadaan Barang/Jasa
a. Pengaduan Langsung 1. Telepon : (0285) 421093 ext 151 (0285) 4416115 2. Email : ukpbjkotapekalongan@gmail.com 3. Website : lpse.pekalongankota.go.id 4. Pejabat pengaduan: Sukohadi, A.Md. b. Pengaduan Tak Langsung 1. Pemohon menyampaikan pengaduan langsung ke petugas 2. Petugas merespon pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi 3. Apabila petugas tidak dapat menyelesaikan masalah, maka pengaduan diteruskan ke Pejabat Bagian PBJ dan Minbang c. Pejabat Bagian PBJ dan Minbang menyelesaika permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi |
1. Komputer/printer/scanner 2. Jaringan internet 3. Panduan Penggunaan SPSE |
1. PA/KPA: Memiliki kemampuan dalam melaksanakan penganggaran, perencanaan pengadaan, sampai dengan penerimaan hasil pekerjaan/pengiriman barang. 2. PPK: a. Memiliki kemampuan dalam melaksanakan persiapan pengadaan, pelaksanaan kontrak sampai dengan penyampaian hasil pekerjaan/pengiriman barang b. Memiliki Sertifikat Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah 3. Pokja Pemilihan: a. Memiliki kemampuan dalam melaksanakan persiapan pemilihan penyedia, pelaksanaan pemilihan penyedia sampai dengan laporan hasil pemilihan penyedia Memiliki Sertifikat Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store