Rekomendasi Sarana dan Prasarana Kampung

  1. 1. Surat permohonan Rekomendasi Sarana dan Prasarana Kampung yang ditujukan Ke Camat
  2. 2. Rekomendasi Datok Penghulu
  3. 3. Fotocopy KTP pemohon
  4. 4. Rincian Anggaran Biaya (RAB)
  5. 5. Foto dokumentasi lokasi

  1. 1. Pemohon menyerahkan berkas permohonan secara tertulis dan diberi tanda terima berkas oleh petugas
  2. Pemeriksaan berkas oleh petugas
  3. 3. Jika berkas belum lengkap dan benar,berkas akan dikembalikan kepada pemohon agar dilengkapi
  4. 4. Jika berkas lengkap dan benar maka pemohon diminta untuk menandatangani lembar kendali dan kepada pemohon diberikan bukti penerimaan berkas
  5. 5. Koordinator Pelayanan memfalidasi kebenaran dan keabsahan dokumen serta menandatangani lembar kendali
  6. 6. Kepala Seksi PMK dan Sekretaris Kecamatan memaraf dokumen
  7. 7. Dokumen ditandatangani oleh Camat apabila camat berhalangan maka sekretaris Kecamatan boleh menandatanganinya
  8. 8. Pemohon menerima dokumen dari petugas PATEN dengan mengembalikan bukti penerimaan berkas kepada petugas dan menandatangani lembar kendali

Maksimal 1 (satu) jam

Tidak dipungut biaya

Rekomendasi Sarana dan Prasarana Kampung

1.  Email kejuruanmuda@acehtamiangkab.go.id

2.  Website Acehtamiangkab.go.id;

3.  Kotak Saran

4.  Pengisian Kuisioner

5. Petugas Informasi dan Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store