Ruang Gizi

  1. Pasien telah terdaftar di Ruang Gizi atau mendapat rujukan internal dari Ruang Pemeriksaan Lain (Rujukan Internal)

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian atau melalui layar tv depan ruang pemeriksaan
  2. Petugas melakukan identifikasi pasien
  3. Petugas melakukan kajian awal
  4. Petugas melakukan konsultasi/pemeriksaan
  5. Petugas melakukan rujukan internal untuk pemeriksaan laboratorium atau untuk konsultasi antar ruang pelayanan jika dibutuhkan
  6. Hasil pemeriksaan dicatat petugas dalam ERM
  7. Pasien menuju ruang pelayanan lainnya atau mengambil obat di Ruang Farmasi atau rujukan atau pasien pulang

15-30 menit/ pasien

BPJS sesuai FKTP - Gratis Umum/ sesuai wilayah kerja - Gratis

Menu PMT, PMT penyuluhan pada sasaran berisiko, surat rujukan, dan surat keterangan

https://bit.ly/KESSANBU2

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Mobile JKN