3 Hari kerja
Tidak dipungut biaya
Surat persetujuan/penolakan permintaan pemberian TUP dalam hal TUP sebelumnya belum dipertanggungjawabkan seluruhnya dan/atau belum disetor
1. Kotak saran/kotak pengaduan yang tersedia di ruang layanan
2. Email : pengaduan.djpbjabar@gmail.com
3. SMS Center : 0852-8734-0272 dengan format Adu# isipengaduan
4. Call Center : 022-7279448
5. Website dengan alamat http://www.djpbn.kemenkeu.go.id/kanwil/jabar/id
6. Melalui Aplikasi Inovasi Pengaduan Kanwil DJPb Jabar melalui link : http://tiny.cc/AduEva
7. Apabila menemukan Pungli , pengaduan diajukan melalui WISE : www.wise.kemenkeu.go.id
8. Tatap muka secara langsung.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store