Pelayanan HIV-AIDS

No. SK: 440.1/036/ukp/sk/05.2.12/2024

  1. Tersedianya Rekam Medis Pasien

  1. Pasien datang
  2. Petugas menanyakan informasi data pasien
  3. Petugas menanyakan riwayat kesehatan reproduksi ibu dan riwayat penyakit yang ditularkan secara seksual ( IMS )
  4. Petugas memberikan konseling tentang HIV / AIDS
  5. Petugas mulai melakukan tindakan tes HIV / AIDS kepada pasien
  6. Petugas memberitahukan hasil pemeriksaan
  7. Petugas memberi konseling hasil pemeriksaan
  8. Dilakukan pemeriksaan berkala / rujukan ke PPK Tk. II / RS apabila diperlukan

20 Menit

Tidak dipungut biaya

1. Konseling HIV / AIDS 2. Skrining HIV / AIDS 3. Tes Laboratorium HIV / AIDS 4. Pendampingan ODHA

Bila ada keluhan atau komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh Puskesmas Ngrampal antara lain :

1.    Kotak Saran

2.    Kuesioner Kepuasan Pelanggan

3.    SMS/WA melalui nomor telepon : 082138952851

4.    Call center : (0271) 890848

5.    Instagram : @puskesmasngrampal

6.E-mail : ngrampalpuskesmas@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan HIV-AIDS"