Pemberkasan Mahasiswa Baru Jenjang S2

  1. Fotocopy bukti setor pembayaran SPP
  2. Fotocopy Ijazah D4 /S1 atau Surat Keterangan Lulus yang telah dilegalisir (dokumen asli diperlihatkan
  3. Fotocopy KTP/SIM/Resi Pembuatan KTP (dokumen asli diperlihatkan)
  4. Surat Pernyataan mahasiswa Baru Politeknik STIA LAN Bandung yang telah diisi lengkap dan ditandatangan di atas materai 10.000
  5. Surat Pernyataan Kesediaan Mengundurkan Diri yang telah diisi lengkap dan ditangatangan di atas materai 10.000
  6. Pas Foto latar belakang merah terbaru ukuran 4 x 6 dan 2 (dua) lembar

  1. Calon mahasiswa menyerahkan kelengkapan dokumen persyaratan kepada staf kemahasiswaan
  2. Staf kemahasiswaan memeriksa kelengkapan dokumen persyaratan
  3. Staf Kemahasiswaan memberikan Nomor Pokok mahasiswa (NPM) kepada calon mahasiswa
  4. mahasiswa mendapatkan tanda terima pendaftaran

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Nomor Pokok Mahasiswa (NPM)

1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaika secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:

    Koordinator Kemahasiswaan, Humas dan Alumni Politeknik STIA LAN     Bandung Jl. Hayam Wuruk No. 34-38 Bandung

2. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via:

    a. telepon : 022-4237375, 4220921

    b. faximile : 022-4267683

    c. kanal pengaduan : 

        1) WA Center : 08112313438

        2) website : www.stialanbandung.ac.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store