7 (tujuh) hari kerja sejak tanggal diterimanya
berkas permohonan secara lengkap dan benar.
Tidak dipungut biaya
Kartu Keluarga tujuan dan Kartu Keluarga asal jika masih terdapat KK sisa
Pengaduan, Saran, Masukan dapat dilakukan dengan prosedur;
1. Datang Langsung;
Pengunjung langsung konsultasi dengan petugas
2. Kotak saran
Pengunjung langsung menulis pada form yang sudah disiapkan;
3. Telepon Call Centre
Warga dapat menghubungi melalui nomor telepon 031-99254200
4. Website
Warga dapat langsung mengirim pengaduan tertulis melalui website
https://dukcapilsapawarga-dispendukcapil.surabaya.go.id/Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePengelola Program dan Kegiatan Sekretariat
Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil
Ketua Tim Kerja Kelahiran dan Kematian
Ketua Tim Kerja Perkawinan, Perceraian, Perubahan Status Anak dan Kewarganegaraan
Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk