No. SK: 003/I/ Kint I/2022
Lama waktu pelayanan disesuaikan dengan kondisi pasien dan kebutuhan pasien.
Waktu 2 hari merupakan batas waktu maksimal rawat inap. Apabila terjadi komplikasi akan dilakukan rujukan sesuai dengan prosedur.
Pelayanan Pertolongan Persalinan Normal, Perawatan Nifas dan Bayi Baru Lahir
1. Pasien/ pengguna layanan menyampaikan melalui :
a. Kotak Saran
b. Form Keluhan
c. Media Sosial :
Whatsapp Group
Facebook Puskesmas Kintamani Satu
Instagram Puskesmas Kintamani Satu (@kintamani1_phc)
d. Pesan email ke upt.puskesmaskintamani1@gmail.com atau SMS ke dr. Dewa Gede Sentana Putra (081239736512) atau ke Ni Putu Yogita Mahayani (087762878783)
e. Telepon (0366) 51040
f. Ulasan Google
2. Petugas mencatat semua pengaduan.
3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan.
Jawaban pengaduan akan disampaikan melaui telepon/e-mail pengadu yang bersangkutan atau pada saat Pertemuan Lintas Sektoral apabila tidak dapat diselesaikan secara internal.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store