Pelayanan Gizi

  1. FC KTP/Kartu Keluarga
  2. Umum membayar retribusi
  3. FC BPJS
  4. Rujukan dokter/ Bidan
  5. Rekam Medis

  1. Pasien dirujuk oleh Dokter Umum/ Bidan
  2. Pasien dan petugas menggunakan alat pelindung diri
  3. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
  4. Petugas melakukan skrining gizi kemudian dilakukan assessment
  5. Petugas menentukan diagnosa gizinya
  6. Petugas memberikan intervensi dengan konseling gizi
  7. Petugas melakukan monitoring dan evaluasi kepada pasien dengan cara menanyakan kembali apa yang telah dijelaskan ke pasien

waktu sejak datang sampai selesai pelayanan

Tidak dipungut biaya

kepuasan pasien

puskesmasdarulazhar@yahoo.co.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

tidak ada

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"