Pemanfaatan aplikasi pelayanan

No. SK: 188.45/007/406.020/2022

  1. Kebutuhan dan Pengembangan Aplikasi Pelayanan

  1. 1. Menyusun perencanaan kebutuhan, pengembangan dan kemudahan pemanfaatan aplikasi 2. Memenuhi permintaan

2 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Kelangsungan pemanfaatan aplikasi pelayanan yang mudah dan terjangaku

Pengaduan, Saran dan Masukan dapat dilakukan melalui
- Surat
- Datang Langsung
- Telepon/Faxsimile: 0355-794678

- Telepon/WA Lapor: 082233343800
- Website/aplikasi SP4N Lapor

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

- Email: kominfo@trenggalekkab.go.id