Standar Pelayanan Koleksi Referensi

  1. Pemustaka datang langsung ke perpustakaan

  1. Pengunjung datang ke Perpustakaan
  2. Pengunjung mengisi daftar hadir
  3. Petugas membantu pencarian koleksi buku
  4. Petugas memberikan buku koleksi referensi ke pada Pengunjung

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Koleksi Referensi

1. Kotak saran 

2. Telepon: - 

3. Email: Dpdkaselmembaca@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Lapor SPAN ketik ACEHSELATAN ( Spasi ) isi pengaduan kirim ke 1708

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik " Standar Pelayanan Koleksi Referensi"