Pelayanan Asuhan Gizi Pasien Rawat Inap

  1. Pasien dirawat di Ruang Rawat Inap RSUD Temenggung Gergaji

  1. Pasien masuk ke Ruang Rawat Inap
  2. Petugas melakukan skrining gizi pasien di ruang rawat inap
  3. Petugas mengkaji status gizi pasien dan menentukan diagnosis status gizi pasien
  4. Petugas menentukan kebutuhan gizi yang sesuai dengan status gizi dan penyakit yang diderita
  5. Petugas memberikan diet pasien sesuai permintaan, pembatalan atau perubahan diet dari Ruang Rawat Inap

Waktu yang diperlukan untuk memeriksa status gizi satupasien

Sesuai dengan Perbup yang berlaku



Pelayanan Gizi Pasien Rawat Inap

a. Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan: Ka.TU,Kasi YanMed,Kasi Penunjang 

b. SMS / WA : 081250062566 

c. Telepon : (0564) 2022505 

d. Kotak Saran 

e. Email : temenggunggergaji.rsud@gmail.com



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Asuhan Gizi Pasien Rawat Inap"