LAYANAN PERSIAPAN PELAKSANAAN SARASEHAN K3

  1. 1. Tanda Pengenal Identitas Diri 2. Nodin Permohonan

  1. ASN OPD membawa Nodin.Permohonan

2 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Layanan Permohonan Nodin Pelaksanaan Sarasehan K3

a. Pengaduan Tak Langsung 1. Telepon : (0285) 421093 Pst 30 2. Email : tapem.kotapekalongan@gmail.com 3. Pejabat Pengaduan : Naval Samudro, S.M. (08654566944) b. Pengaduan Langsung. 1. Pemohon menyampaikan blangko laporan langsung kepada petugas; 2. Petugas merespon blangko laporan pemohon sampai mendapatkan solusi; 3. Apabila petugas tidak dapat menyelesaiakan masalah, maka pengaduan diteruskan ke Analis Kebijakan Muda.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "LAYANAN PERSIAPAN PELAKSANAAN SARASEHAN K3"