Pelayanan Laboratorium

No. SK: 800/ 003 L /PKM.BTN/I/2022

  1. Tersedianya Rekam Medis/ Rujukan internal Tersedianya Rekam Medis/ Rujukan internal

  1. Petugas memanggil pasien yang berada di ruang tunggu menurut antrian
  2. Petugas memeriksa identitas pasien dengan Rekam Medik
  3. Pasien menyerahkan surat permintaan pemerksaan laboratorium.
  4. Petugas melakukan pengambilan sampel dan penerimaan sampel.
  5. Pasien menunggu hasil pemeriksaan
  6. Penyerahan hasil kepada pasien untuk Konsultasi ke yang merujuk.
  7. Petugas memberikan konseling setelah pemberian alat kontrasepsi
  8. Petugas menulis dan memberika resep bila perlu
  9. Petugas mencatat di Rekam Medis KB, Kartu KB Pasien dan Buku Register
  10. Petugas mengenai kunjungan ulang

15 Menit

sesuai jenis pemeriksaan

Pelayanan Laboratorium

  1. Doharni Pohan (0813 6082 3415)
  2. Sukron Nasution (0813 6215 0516)
  3. Indra Bobby (0812 6363876)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Laboratorium"