Paling lambat 3 (hari) hari kerja sejak
permohonan dan persyaratan diterima dengan benar dan lengkap
Tidak dipungut biaya
Pendaftaran Alat Pertanian
Aduan, saran dan masukan dapat dilakukan dengan prosedur:
1. Loket pengaduan/customers servic;
2. Sms/wa pengaduan (0812-7927-2619)Tindak lanjut penanganan aduan, saran dan masukan adalah :
1. Verifikasi aduan;
2. Mediasi;
3. Koordinasi;
4. Jawaban.
SDM yang mengampu tugas penanganan aduan, saran dan masukan adalah :
1. 1 (satu) orang Analis Kebijakan Ahli Madya Pengaduan, Kebijakan, Data
Pengaduan, Kebijakan,
Data dan Pelaporan.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store