Paling lambat 3 (hari) hari kerja sejak permohonan dan persyaratan diterima
dengan benar dan lengkap
Tidak dipungut biaya
Pendaftaran Pangan Segar Asal Tumbuhan
Aduan, saran dan masukan dapat dilakukan dengan prosedur:
1. Loket pengaduan/customers servic;
2. Sms/wa pengaduan (0812-7927-2619)Tindak lanjut penanganan aduan, saran dan masukan adalah :
1. Verifikasi aduan;
2. Mediasi;
3. Koordinasi;
4. Jawaban.
SDM yang mengampu tugas penanganan aduan, saran dan masukan adalah :
1. 1 (satu) orang Analis Kebijakan Ahli Madya Pengaduan, Kebijakan, Data
Pelaporan.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store