Inspeksi Sanitasi (Sumur Gali )

  1. Memiliki sumur gali
  2. KTP
  3. BPJS
  4. HP sasaran

  1. Formulir inspeksi sanitasi ( sumur gali )
  2. Melakukan pengamatan pada sumur gali ( sesuai dengan formulir Inspeksi Sanitasi )
  3. Melakukan wawancara dengan sasaran ( sesuai dengan formulir Inspeksi Sanitasi )
  4. Mencatat hasil pengamatan dan hasil wawancara
  5. Memberi saran dan tindak lanjut kepada sasaran sesuai dengan hasil pengamatan.

Pengamatan 10 menit

Wawancara 10 menit 

Tidak dipungut biaya

1.Mengetahui sumber kontaminasi 2.Mengetahui resiko pencemaran 3.Informasi untuk melakukan tindak lanjut dan perbaikan sarana air bersih.

Pasien Menyampaikan Pengaduan Melalui Media :

a. Kotak Saran: 

b. Email: pkmblangbintangbintang@gmail.com

c. Istagram:  Puskesmas Blang Bintang


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Inspeksi Sanitasi (Sumur Gali )"