Maksimal dan dinyatakanbenar
Tidak dipungut biaya
Sertifikat Laik Hygiene Depot Air Minum
Dikelola oleh Bidang Pengaduan dan Pelaporan Pelayanan dengan mekanisme :
1. Kotak Saran atau mengisi form pengaduan pada ruang pengaduan.
2. Surat Pengaduan yang dikirim ke alamat Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan ketenagakerjaan Kabupaten Maros, Jl. Asoka gedung serbaguna Maros.
3. Telepon/Fax (0411) 3882396, Handpone 0823 9453 8289
4. Website : dpmptsp.maroskab.go.id,
5.Email : dpmptspmaros@gmail.comMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store