Sertifikat Laik Hygiene Depot Air Minum

  1. 1. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku
  2. 2. Pas foto terbaru ukuran 3 x 4 cm dan 4 x 6 cm masing-masing sebanyak 2 lembar
  3. 3. Peta Situasi dan gambar denah bangunan
  4. 4. Sertifikat/piagam kursus Pengusaha dan/atau Operator; dan
  5. 5. Rekomendasi dari Asosiasi Depot Air Minum

  1. 1. Pemohon registrasi menggunakan nomor antrian pada petugas Informasi
  2. 2. Pemohon menuju petugas Help Desk untuk mendapatkan informasi terkait prosedur dan persyaratan pengajuan Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi Depot Air Minum
  3. 3. Pemohon menuju loket pelayanan (Front Office) untuk pemeriksaan kelengkapan berkas permohonan yang diajukan sesuai persyaratan yang ditentukan. Setelah berkas permohonan dinyatakan lengkap dan benar oleh petugas pada loket pelayanan menginfut data pemohon pada aplikasi selanjutnya diberikan bukti pendaftaran
  4. 4. Petugas back office, petugas lapangan, dan pejabat yang membidangi memverifikasi permohonan Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi Depot Air Minum secara berjenjang sesuai tugas pokok dan fungsi, selanjutnya setelah dinyatakan sesuai maka ditandatangani secara elektronik oleh Kepala Dinas
  5. 5. Pemohon menerima notifikasi sms yang menginformasikan bahwa Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi Depot Air Minum telah diterbitkan dan selanjutnya dicetak dan diserahkan ke pemohon

Maksimal dan dinyatakanbenar

Tidak dipungut biaya

Sertifikat Laik Hygiene Depot Air Minum

Dikelola oleh Bidang Pengaduan dan Pelaporan Pelayanan dengan mekanisme :

1.  Kotak Saran atau mengisi form pengaduan pada ruang pengaduan.

2. Surat Pengaduan yang dikirim ke alamat Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan ketenagakerjaan Kabupaten Maros, Jl. Asoka gedung serbaguna Maros.

3.  Telepon/Fax  (0411) 3882396, Handpone 0823 9453 8289

4.  Website : dpmptsp.maroskab.go.id,        

5.Email    : dpmptspmaros@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SiStim informaSi Manajemen Pelayanan Perizinan (SIMPEL)

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Sertifikat Laik Hygiene Depot Air Minum"