Layanan Penyampaian Aspirasi Masyarakat Dalam Pembangunan (ASMARA BANG SIGE)

No. SK: 061 Tahun 2022

  1. Membawa dokumen hardfile / softfile yang terkait dengan Layanan Penyampaian Aspirasi Masyarakat

  1. Membawa dokumen hardfile / softfile yang terkait dengan Layanan Penyampaian Aspirasi Masyarakat
  2. Mengisi buku tamu
  3. Jika ingin melakukan pengecekan hasil aspirasi masyarakat dari rumah, masuk ke situs https://petakita-bontangkota.hub.arcgis.com/ dan klik menu ASMARA BANG SIGE


OPD atau instansi yang memerlukan layanan penyampaian aspirasi masyarakat terkait pembangunan datang ke Bapelitbang menemui bapak Fakhrie Wahyudin, S. Si Bidang Penelitian, Pengembangan, Perecanaan dan Evaluasi Pembangunan (P3EP). Jika beliaubelum bisa melayani, maka akan diarahkan kepada staf yang berkompeten. Lamanya pelayanan tergantung pada kebutuhan penyampaian aspirasi masyarakat. 


Tidak dipungut biaya

Pemetaan Titik Koordinat Hasil Penyampain Aspirasi Masyarakat (Asmara Bang Sige - https://petakita-bontangkota.hub.arcgis.com/)

Menghubungi Bapelitbang dengan datang langsung ke kantor Bapelitbang di Gedung Graha Taman Praja Bontang Lestari atau dapat menghubungi sosial media Bapelitbang di IG:   ppidbapelitbangbontang
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online