Pelayanan Sistem Informasi Manajeman Rumah sakit (SIMRS)

No. SK: 445/15

  1. 1.Ketersediaan SDM pelaksana
  2. 2. Ketersediaan sarana dan prasarana pendukung

  1. 1.Pengguna SIMRS Mengaktifkan/ menyalakan komputer
  2. 2.Pengguna SIMRS memastikan telah terkoneksi jaringan LAN
  3. 3.Pengguna SIMRS Membuka browser dan melakukan login ke dalam SIMRS
  4. 4. Pengguna SIMRS Melakukan transaksi sesuai modul masing-masing unit kerja

 24 jam


Tidak dipungut biaya

Pelayanan SIMRS

Pos: RSUD Bendan Jl. Sriwijaya No. 2 Pekalongan

Email: keluhan.rsudbendan@gmail.com

Telp: (0285) 437222

Sms Pengaduan : 081-542-402-200

Kotak Saran : tersebar di beberapa unit kerja

Pengaduan langsung melalui petugas customer service


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Sistem Informasi Manajeman Rumah sakit (SIMRS)"