No. SK: 400.7/0225
Kategori Komplain :
a. Komplain kategori hijau ditanggapi dan ditindaklanjuti maksimal 1 x 24 jam
b. Komplain kategori kuning ditanggapi dan ditindaklanjuti maksimal 3 x 24 jam
c.Komplain kategori merah ditanggapi dan ditindaklanjuti maksimal 7 x 24 jam
Gratis
Pelayanan keluhan atau komplain pelanggan
Pos: RSUD Bendan Jl. Sriwijaya No. 2 Pekalongan
Email: keluhan.rsudbendan@gmail.com
Telp: (0285) 437222
Sms Pengaduan : 081-542-402-200
Secara langsung : Instalasi Humas, Komplain dan Customer Service
Secara tidak langsung : kotak saran, sms, email, whatsapp, facebook, Instagram, website, SP4N Lapor
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreSub Admin SIPPN