Pelayanan Poli Lansia (Lanjut Usia)

No. SK: 440/SK/008/KPTS/PKM-KLKR/I/2022

  1. Persyaratan teknis : Pasien datang sendiri atau diantar keluarga
  2. Persyaratan adminitrasi : Melakukan registrasi di loket pelayanan untuk mengambil nomor antrian

  1. Pasien datang, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, kemudian menuju bagian screening
  2. Petugas screening melakukan prosedur screening
  3. ISPA : Pasien diarahkan menuju ruang pelayanan screening covid Non ISPA : Pasien mengambil nomor antrian
  4. Pasien menunggu di ruang tunggu pelayanan
  5. Pasien menuju ruang pelayanan poli lansia setelah dipanggil oleh petugas
  6. Pasien mendapatkan pelayanan di poli lansia
  7. Pasien akan dirujuk internal ke pelayanan laboratorium atau mendapatkan rujukan ke rumah sakit jika diperlukan
  8. Pasien mendapatkan resep obat
  9. Pasien pulang

1. Konsultasi/Pengobatan : 10 menit

2. Jika diperlukan tindakan akan dilakukan rujukan internal ke poli umum dan ruang tindakan

1. Pasien BPJS tidak dipungut biaya apapun

2. Konsultasi/pengobatan pasien umum : Rp.15.000

3. Jika diperlukan tindakan akan di lakukan rujukan internal ke poli umum dan ruang tindakan : tarif pasien umum sesuai tarif poli umum yang mengacu pada perda retribusi pelayanan kesehatan

Jasa pengobatan umum/dasar, resep obat, jasa konsultasi, rujukan

1. Email : puskesmasklkr@gmail.com

2. Telp/SMS/WA : 081369427684

3. Kotak Saran

4 Facebook : Puskesmas Kelekar

5. Instagram : Puskesmas Kelekar

6. SP4n LAPOR!

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Telp/SMS/WA : 081369427684