Pelayanan Pra Fasilitas Kesehatan

No. SK: 440/76/DINKES/BMU/I/2022

  1. KTP
  2. BPJS

  1. Jika terjadi kegawatdaruratan medis seperti kecelakaan dijalan raya, kecelakaan kerja, serangan jantung, serangan stroke, pingsan, penurunan kesadaran ketika pasien berada dirumah ataupun dijalan dan membutuhkan penanganan medis secara cepat dan tepat
  2. Telepon PSC 119 Bolmut di No 085394953119
  3. Menyebutkan nama, alamat, nomor hp yang bisa dihubungi
  4. Menyebutkan lokasi kejadian terjadinya kegawatdaruratan medis
  5. Memberikan informasi keadaan dan jumlah korban
  6. Masyarakat pelapor tetap dilokasi kejadian untuk kedatangan ambulance PSC 119 Bolmut beserta tim medis

  1. Pelayanan umum/pemeriksaan kesehatan umum
  2. Pelayanan pemeriksaan PTM
  3. Pelayanan pemeriksaan rapid antigen
  4. Pelayanan Emergency :
  • Pelayanan korban kecelakaan/kekerasan
  • Pelayanan pasien luka bakar
  • Pelayanan pasien keracunan
  • Pelayanan pasien nyeri dada dada dan pendarahan
  • Pelayanan nyeri/kolik
  • Pelayanan ibu hamil dengan pendarahan
  • Pelayanan pasien batuk darah/muntah darah
  • Pelayanan sesak nafas/kesulitan bernafas
  • Pelayaanan pasien penurunan kesadaran
  • Pelayaanan pasien kejang
  • Pelayanan pasien diare
  • Pelayanan pasien muntah

Tidak dipungut biaya

Emergency dan Non Emergency

  1. Pemberi pelayanan korban/pasien gawat darurat
  2. Pemandu pertolongan pertama (First Aid)
  3. Mengevakuasi korban/pasien gawat darurat
  4. Koordinasi dengan fasilitas pelayanan kesehatan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

085394953119

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pra Fasilitas Kesehatan"