Ruang Gizi

  1. membawa KTP
  2. membawa kartu BPJS / KIS

  1. 1. pasien datang sendiri atau rujukan dari ruang pelayanan lainnya
  2. 2. pemeriksaan medis dan skrening gizi
  3. 3. ditemukan pasien yang bermasalah gizi atau kondisi khusus
  4. 4. pengkajian gizi
  5. 5. diagnosis gizi
  6. 6. intervensi gizi
  7. 7. monitoring dan evaluasi
  8. 8. tindak lanjut
  9. 9. pasien dipersilahkan pulang

waktu yang diperlukan untuk pemeriksaan di ruang Gizi



gratis untuk pasien BPJS

konsultasi gizi penyakit degeneratif, konsultasi perencanaan menu sehat, konsultasi kebutuhan harian, konsultasi pertumbuhan dan perkembangan berat badan balita, konsultasi gaya hidup sehat, menyediakan obat gizi

melalui intsagram puskesmaskranggan

melalui facebook puskesmaskranggan

melalui kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Gizi"