Standar Operasional Pelayanan Kesehatan kalayan

  1. 1. Seluruh kalayan yang sakit
  2. 2. seluruh kalayan yang membutuhkan pelayanan kesehatan di panti

  1. 1. Diperiksa langsung oleh dokter dan perawat klinik yang datang ke wisma- wisma kalayan yang ada di panti
  2. 2. datang langsung ke klinik yang ada di panti

Pelayanan Kesehatan yang ada di panti diberikan pada seluruh kalayan yang ada di panti setiap hari baik dari segi pengobatan, perawatan kalayan dan rujukan kesehatan lebih lanjut ke Faskes yang dibutuhkan secara berjenjang

Tidak dipungut biaya

SOP Pelayanan Kesehatan

Tersedianya Klinik Mandiri di panti Sosial Tresna Werdha Pagar Dewa yang menyediakan perawat kesehatan dan dokter klinik yang bekerja sama dengan pihak puskesmas terdekat di panti

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Operasional Pelayanan Kesehatan kalayan"