Pelayanan SURAT PENGANTAR KE PDAM ( PASANG BARU )

  1. Membawa surat Pengantar RT/RW
  2. MEMBAWA FOTOKOPI KTP
  3. MEMBAWA FOTOKOPI KK
  4. MEMBUAT SURAT PERNYATAAN BERMATRAI PEMOHON
  5. MENULIS TUJUAN DAN KEPERLUAN PEMBUATAN SURAT KETERANGAN

  1. MEMBAWA PERSYARATAN KE KELURAHAN DAN DI BERIKAN KE PETUGAS ADMINDUK
  2. PETUGAS ADMINDUK MEMBUAT SURAT KETERANGAN KEMUDIAN MENGKROSCEK SURAT KETERANGAN PADA PEMOHON
  3. SURAT KETERANGAN DI TTD PEMOHON SETELAH ITU DI TTD DAN SETEMPEL PAK LURAH KEMUDIAN DI AGENDA SETELAH SELESAI DI SERAHKAN KEPADA PEMOHON

15 Menit

Tidak dipungut biaya

SURAT PENGANTAR KE PDAM ( PASANG BARU )

BISA MENGHUBUNGI 031-3821184

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store