Pelayanan Fisioterapi

  1. 1. Sudah melakukan pendaftaran
  2. 2. Surat rujukan masuk pelayanan fisioterapi

  1. Petugas fisioterapi memanggil pasien dan membaca surat rujukan dokter
  2. Petugas fisioterapi mencocokkan identitas pasien
  3. Petugas fisioterapi Petugas menanyakan keluhan utama pasien anamnesis
  4. Petugas fisioterapi mempersiapan pasien dan alat
  5. Petugas fisioterapi menjelaskan terapi apa yang akan diberikan
  6. Petugas fisioterapi melakukan tindakan pada pasien
  7. Petugas fisioterapi memberikan edukasi kepada pasien
  8. Petugas fisioterapi mempersilakan pasien membayar ke kasir (pasien umum)
  9. Petugas fisioterapi mengembalikan pasien ke dokter penanggung jawab pelayanan

Pasien Baru: 35 Menit

Pasien lama: 30 Menit

Psien BPJS : Gratis

Pasien Umum: Peraturan Bupati Temanggung Nomor 46 Tahun 2021 Tentang Terubahan Atas Peraturan Bupati Temanggung Nomor 23 Tahun 2019 Tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum Daerah Unit Pelaksana Teknis Dinas Pusat Kesehatan Masyarakat di Kabupaten Temanggung

-

Kotak Saran

Telepon: (0293)4902543

 E-mail : puskesmasselopampang@yahoo.co.id



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Fisioterapi"