No. SK: 15.5 TAHUN 2021
- Mengajukan permohonan pencetakan KTP-EL ke meja Customer service (CS) 1 menit
- Menerima,mengkoreksi,mecatat di buku Agenda Harian dan memverifikasi berkas permohonan untuk kelengkapan persyatannya. Jika persyaratan lengkap maka diterukan ke Operator Rekam KTP-EL, dan jika persyaratan tidak lengkap berkas dikembalikan kepada pemohon 10 menit
- Melakukan input data, encoding personalisasi di sum card rider, dan pencetakan KTP-EL ke dalam Aplikasi BCardMgmt 20 menit
- Menerima KTP-EL 1 menit
Tidak dipungut biaya
KTP Elektronik
Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui:
- Petugas penerima/pengelola pengaduan
- Hp: 0811 5674 776
- Website : http://disdukcapil.kayongutarakab.go.id
- E-mail : disdukcapil_kku@yahoo.com
- Fanspage : Disdukcapil KKU
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store