Pelayanan Konsultasi Gizi

No. SK: 440 / 22/ IV/ 2022

  1. 1. Pasien sudah mendaftar di loket pendaftaran
  2. 2. Pasien rujukan dari Ruang Pemeriksaan umum dan KIA

  1. 1 Petugas meminta pasien datang untuk mengambil nomer urut pendaftaran 2 Perawat melakukan pemeriksaan fisik kepada pasien 3 Dokter melakukan anamnesis kepada pasien 4 Apabila memerlukan pemeriksaan penunjang diarahkan ke bagian laboratorium 5 Dokter menegakkan diagnosa penyakit 6 Petugas gizi melakukan konseling gizi 7 Apabila memerlukan rujukan, pasien diberikan rujukan ke faskes lanjutan 8 Dokter dan atau perawat memberikan tindakan dan resep sesuai dengan SOP 9 Petugas mengarahkan pasien ke kasir untuk pembayaran dan farmasi untuk pengambilan obat

Jangka waktu penyelesaian di Konsul gizi adalah 10 menit s/d 20 menit.

Pelayanan Konsultasi Gizi Rp 10.000 (BPJS gratis)

pelayanan konsultasi gizi

1.  Tim Pengaduan Masyarakat No Tlp. Puskesmas Purwokerto Timur II (0281) 630591.

2.  Pengaduan Melalui Kotak Saran

3.   Email : puskesmaspurwokertotimurdua@gmail.com

4.   FB : Puskesmas Purwokerto Timur II


5. Instagram : Puskesmas Purwokerto Timur II
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store