No. SK: 800/2881.TU/2022
60 (enam puluh) Menit
Tidak dipungut biaya
Pengurusan Bantuan Operasional Sekolah (BOS)
ediasi;
3. Kanksi.
Sarana yang digunakan dalam penanganan aduan, saran dan masukan adalah:
- Ruang pengaduan;
- Kotak saran.
Unit kerja yang mengampu penanganan aduan saran dan masukan adalah Manager BOS
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePelaksana Layanan Rekomendasi Pendirian Unit Sekolah Baru (PAUD, SD dan SMP)
Pelaksana Pengesahan Mutasi Siswa SD dan SMP
Pelaksana Pengesahan Ijazah dan Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Rusak, Hilang atau Sekolah yang Sudah Tutup
Pelaksana Pengurusan Bantuan Operasional Sekolah (BOS)
Pengurusan Data Pokok Pendidik