Pemeriksaan Kesehatan Anak

No. SK: 440/008/434.203.300.17/SK/2022

  1. Pasien Sudah Terdaftar Di Loket Pendaftaran

  1. senyum salam sapa

3     Petugas anamnesa pasien ( keluhannya apa, berapa lama, sudah berobat apa Belum, sakitnya berkurang atau bertambah parah serta ditanyakan keluhan yang lainnya ).

Petugas memberikan konseling kepada pasien & memberi nasehat untuk   kunjungan ulang

Tidak dipungut biaya

Pelayanan kesehatan anak

SPAN LAPOR : 

1.      Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.    Call Center HALO BANYUANYAR SMS/WA 081943468884

b.    Kotak saran

c.    Email: pkm-banyuanyar@sampangkab.go.id

d.    Website : https://pkm-banyuanyar.sampangkab.go.id

e.    Facebook : Puskesmas Banyuanyar Sampang

f.     Instagram : puskesmas_banyuanyar

g.    Secara langsung

2.      Petugas mencatat semua pengaduan

3.      Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengaduan

4.      Umpan balik pengaduan akan disampaikan melalui:

a.       SMS/WA/email pengadu yang bersangkutan

Secara langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

HALO BANYUANYAR