Pelayanan Prolanis

No. SK: 440 / 22/ IV/ 2022

  1. 1. Pasien sudah mendaftar di Loket pendaftaran
  2. 2. Datang sendiri ke R. Prolanis

  1. 1 Petugas meminta pasien datang untuk mengambil no antrian 2 Perawat melakukan pemeriksaan fisik pasien 3 Petugas Lab melakukan pemeriksaan Laborat pasien 4 Dokter melakukan anamnesis dan konsultasi kesehatan 5 Petugas mengarahkan pasien untuk mengambil obat

Jangka waktu penyelesaian Pasien di Ruang Pemeriksaan  adalah 5 menit s/d 15 menit


Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kesehatan dan Tindakan Bidan

1. Tim Pengaduan Masyarakat No Tlp. Puskesmas Purwokerto Timur II (0281) 630591.

2. Pengaduan Melalui Kotak Saran

3. Email : puskesmaspurwokertotimurdua@gmail.com

4. FB : Puskesmas Purwokerto Timur II 

5.Instagram : Puskesmas Purwokerto Timur II


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store