Pelayanan ANC

No. SK: 440/008/434.203.300.17/SK/2022

  1. Pasien Sudah Terdaftar Di Loket Pendaftaran
  2. Pasien Sudah Terdaftar Di Loket Pendaftaran
  3. Pasien Sudah Terdaftar Di Loket Pendaftaran

  1. a. Petugas Paramedis melakukan senyum, sapa, dan salam pada pasien;
  2. a. Petugas Paramedis melakukan senyum, sapa, dan salam pada pasien;
  3. b. Mempersilahkan pasien duduk;
  4. c. Mempersiapkan alat dan bahan yang akan digunakan pada saat pemeriksaan antenatal care.
  5. d. Memastikan pasien atau ibu hamil mengosongkan kandung kemih
  6. e. Tenaga kesehatan yang bertugas mencuci tangan dengan menggunakan sabun antiseptic sebelum menyentuh pasien atau ibu hamil lalu keringkan
  7. f. Melakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan
  8. g. Lalu melakukan anamnesa dan menetapkan diagnose ibu hamil tersebut
  9. h. Jika dibutuhkan lakukan pemeriksaan penunjang contoh : pemeriksaan laboratorium,dll
  10. i. Memberikan imunisasi Td pada ibu hamil yang membutuhkan
  11. j. Mengatur jadwal ulang pada ibu hamil

1.         Pasien menungu di ruang tunggu Kesehatan Ibu Dan Anak

2.         Petugas memanggil pasien

3.         Petugas melakukan anamnesa pasien

4.         Petugas melakukan pemeriksaan pasien

5.         Petugas merujuk pasien bila diperlukan

6.         Petugas memberi KIE pada pasien dan keluarga

7.         Pasien pulang


1.             Pemeriksaan kehamilan (ANC)/ per kunjungan

Rp   25.000


Pelayanan Kesehatan Ibu dan KB

SPAN LAPOR : lapor.go.id

1.      Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.    Call Center HALO BANYUANYAR SMS/WA 081943468884

b.    Kotak saran

c.    Email: pkm-banyuanyar@sampangkab.go.id

d.    Website : https://pkm-banyuanyar.sampangkab.go.id

e.    Facebook : Puskesmas Banyuanyar Sampang

f.     Instagram : puskesmas_banyuanyar

g.       Secara langsung

2.     Petugas mencatat semua pengaduan

3.      Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengaduan

4.      Umpan balik pengaduan akan disampaikan melalui:

a.       SMS/WA/email pengadu yang bersangkutan

Secara langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

HALO BANYUANYAR