No. SK: 440/008/434.203.300.17/SK/2022
Mulai dari pasien dipanggil sampai dengan selesai tindakan
Topical Aplikasi Flouride per Region : Rp. 40.000
BPJS GRATIS
Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut
SPAN LAPOR : lapor.go.id
1. Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan melalui media : a. Call Center HALO BANYUANYAR SMS/WA 081943468884 b. Kotak saran c. Email: pkm-banyuanyar@sampangkab.go.id d. Website : https://pkm-banyuanyar.sampangkab.go.id e. Facebook : Puskesmas Banyuanyar Sampang f. Instagram : puskesmas_banyuanyar g. Secara langsung 2. Petugas mencatat semua pengaduan 3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengaduan 4. Umpan balik pengaduan akan disampaikan melalui: a. SMS/WA/email pengadu yang bersangkutan b. Secara langsung |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store