Pelayanan Kesehatan Lansia

No. SK: 02/SK/PKIII/2017

  1. Memiliki kartu BPJS

  1. Pemberitahuan kepada lintas sektor
  2. Pengumpulan sasaran
  3. Pelayanan kesehatan dengan sistem 5 meja sampai selesai

Pemeriksaan kesehatan lansia di posyandu dilaksanakan selama 25 menit mulai dari pendaftaran sampai selesai

Tidak dipungut biaya

Peningkatan Derajat kesehatan Lansia

Fb : Puskesmas Kintamani III

Email : Puskesmaskintamani3@gmail.com

Kotak Saran

Telp : 082237625206



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lansia"