Konsultasi Pelayanan Publik dan Ketatalaksanaan Perangkat Daerah

No. SK: 188/047/418.09/2021

  1. Dokumen atau Permasalahan yang akan dikonsultasikan terkait pelayanan publik dan/atau ketatalaksanaan

  1. prosedur ke 1

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Saran, masukan, solusi dan rekomendasi terhadap permasalahan pemenuhan komponen/instrument dalam penyelenggaraan pelayanan publik/ketatalaksanaan

1. Datang langsung

2. Melalui telepon kantor (0354) 689901 – 689905 Psw 480

3. Melalui website : www.bagianorganisasi.kedirikab.go.id

4. Melalui Aplikasi LAPOR!-SP4N

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

bagianorganisasi08@kedirikab.g

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Pelayanan Publik dan Ketatalaksanaan Perangkat Daerah"