Pelayanan Humas

  1. Terdaftar sebagai siswa atau Wali Murid SMPN 1 Mojokerto yang masih Aktif

  1. mengisi aduan sesuai dengan link yang diberikan
  2. mengungkapkan aduan disertakan dengan bukti yang di dapat

layanan aduan akan ditindak lanjuti selama jam kerja, mulai pukul 06.45 - 14.50

Tidak dipungut biaya

QUICK RESPON ADUAN SPENSA (QRAS)

mekanisme bisa disampaikan melalui kontak humas smpn 1 mojokerto

No. Whatsapp : +62 856-4502-6714 ( Irene darmono )

atau melalui pengaduan sekolah QUICK RESPON ADUAN SPENSA (QRAS)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Humas"