Poli Gizi

  1. Pengantar dari Dokter
  2. Rujukan bagi pasien yang dirujuk dari pelayanan ditingkat pertama atau klinik mandiri
  3. Data penunjang (Laboratorium)

  1. Petugas mencatat dibuku register
  2. Petugas melakukan pengukuran dan pengambilan data Antopometri
  3. Petugas menganalisa data penunjang (Laboratorium)
  4. Petugas melakukan Recall makanan pasien
  5. Petugas menghitung kebutuhan makanan pasien
  6. Petugas melakukan penyuluhan/konsultasi gizi
  7. Petugas membuat contoh menu untuk pasien
  8. Petugas melakukan pencatatan

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kesehatan

Call Centre : 08115620200

Sms Pengaduan : 08115620100

Kotak Saran

Petugas Penerima Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Poli Gizi"