Ruang Imunisasi

  1. Membawa FC Kartu Keluarga (KK) dan KTP
  2. Membawa FC Kartu BPJS yang terdaftar
  3. Membawa Kartu pasien
  4. Membawa kartu imunisasi

  1. pasien datang dari rujukan pilo kia/kb maupun poli gizi
  2. pasien dilakukan pemeriksaan fisik terlebih dahulu dan dilakukan pengecekan kartu imunisasi apakah pasien datang sesuai dengan jadwal yang sudah dintentukan atau tidak
  3. 1.Jika pasien datang sesuai jadwal pasien lansung di berikan imunisasi sesuai kebutuhan 2.Jika pasien di nilai KU (Keadaan Umum) tidak Baik pasien disarankan untuk pulang terlebih dahulu dan membuat jadwal ulang kembali
  4. pasien di berikan obat penurun panas jika diperlukan
  5. pasien pulang

Pasien dilayani sesuai dengan jadwal dan catatan petugas imunisasi

Tidak dipungut biaya

5

1. Kotak Saran

2. Call Center : 082182063872

3. Email : puskesmasujanmas02@gmail.com

4. Facebook : Puskesmasujanmas

5. Instagram : puskesmas ujanmas

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Imunisasi"