Pelayanan Call Center

  1. Informasi Bencana
  2. Informasi Pelapor

  1. Menjelaskan Detail Alur Kejadian Bencana ke Operator
  2. Memberikan Nomor Telpon Yang Dapat Dihubungi
  3. Memberikan Alamat Lengkap Lokasi Kejadian


5 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kejadian Bencana


Pengaduan dapat disampaikan melalui, Kotak Saran, Nomor Telpon dan Email:

No HP. 081352370632

Email : bpbd.kku@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

24 Jam

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Call Center"