Pelayanan UGD

  1. Kartu identitas
  2. Rujukan bagi pasien yang dirujuk dari pelayanan ditingkat pertama atau klinik mandiri
  3. Melampirkan kelengkapan administrasi BPJS/Umum

  1. Petugas melakukan triase
  2. Petugas melakukan Life support bila diperlukan
  3. Petugas melakukan Anamesis dan pemeriksaan fisik
  4. Petugas IGD (Dokter dan Perawat) melakukan tindakan medis dan pemeriksaan penunjang setelah diberikan informasi
  5. Petugas melakukan terapi medis
  6. Observasi pasien
  7. Rawat inap (Koordinasi ruang rawat inap) atau pulang (Discharge Planning) atau rujuk (Mengaktifkan sistem rujukan )
  8. Petugas melakukan pencatatan

15 Menit Rawat Jalan

60 Menit Rawat Inap

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kesehatan

Call Centre : 08115620200

Sms Pengaduan : 08115620100

Kotak Saran

Petugas Penerima Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan UGD"