Standar Pelayanan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana

  1. Mengisi Buku Kunjungan

  1. Penggunan Layanan Menuju Petugas Layanan/Tata Usaha
  2. Pengguna Layanan Menyampaikan Keperluan Lalu Mengisi Buku Tamu
  3. Pengguna Layanan Menyampaikan Surat Permohonan Permintaan Data dan Informasi
  4. Pengguna Layanan Menerima Data dan Informasi Stantar Layanan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Dampak Pasca Bencana


5 Menit

Tidak dipungut biaya

Rehabilitasi dan Rekonstruksi Bangunan Pasca Bencana


Pengaduan dapat disampaikan melalui, Kotak Saran, Nomor Telpon dan Email:

No. HP.081352370632

Email : bpbd.kku@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

24 Jam

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana"