Pelayanan Keperawatan Kesehatan Masyarakat

No. SK: 02/SK/PKIII/2017

  1. Membawa surat tugas Dari Puskesmas
  2. Memiliki kartu BPJS

  1. Penentuan sasaran
  2. pemberitahuan ke lintas sektor
  3. Pemeriksaan di rumah

Pelayanan kunjungan rumah kepada masyarakat resti

Tidak dipungut biaya

Peningkatan derajat kesehatan masyarakat

Fb ; Puskesmas Kintamani III

Email : Puskesmaskintamani3@gmail.com

kotak saran

tlpn : 082237625206


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Telemedicine

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Keperawatan Kesehatan Masyarakat"