Standar Pelayanan Manajemen Bantuan Logistik dan Peralatan

  1. Menunjukan Kartu Identitas
  2. Menyampaikan Surat Permohonan Bantuan Logistik dan Peralatan

  1. Pengguna Layanan Menuju Petugas Layanan / Tata Usaha
  2. Pengguna Layanan Menyampaikan Keperluan-Keperluan Lalu Mengisi Buku Tamu
  3. Pengguna Layanan Menyampaikan Surat Permohonan Permintaan Data dan Informasi
  4. Pengguna Layanan Menerima Data dan Informasi Standar Pelayanan Manajemen Bantuan Logistik dan Peralatan


10 Menit

Tidak dipungut biaya

Pemberian Logistik Korban Bencana


Kotak Saran dan Masukan Nomor Telpon dan Email


No. HP : 081352370632


Email : bpbd.kku@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

24 Jam

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Manajemen Bantuan Logistik dan Peralatan"