Standar Pelayanan Penanggulangan Bencana

  1. Warga/Penduduk Wilayah Kabupaten Kayong Utara

  1. Pengguna Layanan Menuju Petugas Layanan Atau Tata Usaha
  2. Pengguna Layanan Menyampaikan Keperluan, Lalu Mengisi Buku Tamu
  3. Pengguna Layanan Menyampaikan Surat Permohonan Data dan Informasi
  4. Pengguna Layanan Menerima Data dan Informasi Standar Pelayanan Penanggulangan Bencana


15 Menit

Tidak dipungut biaya

Penyelamatan Korban Bencana


Kotak Saran dan Masukan Nomor Telpon dan Email


NO.HP : 081352370632


Email : bpbd.kku@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

24 Jam

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Penanggulangan Bencana"