Pelayanan Gigi

  1. pasien telah mendaftar di loket

  1. Petugas pendaftaran mempersilahkan pasien mengambil antrian
  2. Petugas pendaftaran mempersilahkan pasien untuk menunggu
  3. Petugas pendaftaran memanggil nomor antrian pasien sesuai urutan
  4. Petugas pendaftaran melakukan proses pendaftaran
  5. Petugas pendaftaran meletakkan form Rekam Medis di poli gigi
  6. petugas memanggil pasien
  7. Petugas unit pelayanan memeriksa pasien diawali dengan swab antigen, jika hasil negatif dilanjutkan tindakan sesuai keluhan pasien
  8. Setelah petugas unit pelayanan tersebut menerima hasil pemeriksaan penunjang, maka petugas tersebut menegakkan diagnosis dan membuat resep
  9. Petugas meminta pasien menyerahkan resep pada bagian petugas Ruang obat / apotik
  10. Petugas ruang obat menerima resep dan menyiapkan obat
  11. Petugas ruang obat memberikan obat pada pasien dan menjelaskan prosedur mengkonsumsinya

30 menit sejak dipanggil

bagi pasien BPJS gratis

Pasien umum tarif sesuai peraturan bupati Temanggung

Pelayanan Gigi

kotak saran

email : puskesmaskranggan@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gigi"