Pelayanan Farmasi / Kamar Obat

  1. Resep obat

  1. 1. Pasien/keluarga mengantarkan resep ke loket farmasi/Kamar Obat 2. Petugas menerima resep dan memeriksa kelengkapan resep atau persyaratan. 3. Pasien/keluarga menunggu panggilan sesuai nama yang tercantum di resep. 4. Petugas kamar obat memastikan pasien telah melakukan pembayaran di kasir Rajal/UGD/Ranap (biaya obat akan terekap dalam biaya rawat jalan/UGD/rawat inap). 5. Petugas memasukan data resep kedalam aplikasi SIMPUSTRONIK. 6. Petugas menyiapkan dan meracik sediaan obat sesuai dengan resep. 7. Petugas memberikan obat kepada pasien. 8. Petugas memberikan informasi tentang cara pemakaian, cara penyimpanan obat dan informasi lainnya yang dibutuhkan pasien/keluarga. 9. Pasien/keluarga pulang/kembali ke ruang perawatan.

1.      Pelayanan obat jadi : < 10>

Pelayanan obat racikan : ≤ 20 menit, dari menyerahkan resep

pelayanan obat puyer rawat jalan atau resep

Pelayanan Farmasi/ Kamar Obat : 1. Pelayanan resep dan obat. 2. Konsultasi obat. 3. Informasi obat.

1.    Kotak Saran

2.    Sosial Media UPTD Puskesmas Pangarengan:

a.                   Instagram  : puskesmaspangarengan

b.        Face book : Puskesmas Pangarengan

c.         Tik Tok    : @puskesmaspangarengan

d.        You Tube : UPTD Puskesmas Pangarengan

e.         Email       : pkm.pangarengan@gmail.com

f.         Website    : pkm-pangarengan.sampangkab.go.id

g.        Tim Pengaduan Puskesmas Pangarengan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi / Kamar Obat"