Pelayanan Rawat Inap

  1. Standar pelayanan pendaftaran rawat inap

  1. 1. Pasien rawat inap berasal dari poli atau UGD. 2. Pasien melakukan pendaftaran rawat inap. 3. Petugas mengantar pasien ke ruang rawat inap. 4. Petugas melakukan serah terima pasien. 5. Pasien ditempatkan diruang perawatan. 6. Petugas dan dokter DPJP melakukan asuhan medis dan keperawatan selama perawatan. 7. Perencanaan pasien pulang/dirujuk ke rumah sakit, klinik atau fasilitas kesehatan yang lebih tinggi. 8. Petugas memasukan data hasil pemeriksaan kedalam aplikasi SIMPUSTRONIK. 9. Pasien menyelesaikan administrasi di kasir. 10. Pasien pulang/dirujuk ke rumah sakit, klinik atau fasilitas kesehatan yang lebih tinggi dengan menggunakan mobil ambulance.

1 Hari

per hari

Pelayanan rawat inap. Non Kelas 1. Dewasa dan Anak 2. Bersalin

1.    Kotak Saran

2.    Sosial Media UPTD Puskesmas Pangarengan:

a.                   Instagram  : puskesmaspangarengan

b.        Face book : Puskesmas Pangarengan

c.         Tik Tok    : @puskesmaspangarengan

d.        You Tube : UPTD Puskesmas Pangarengan

e.         Email       : pkm.pangarengan@gmail.com

f.         Website    : pkm-pangarengan.sampangkab.go.id

g.        Tim Pengaduan Puskesmas Pangarengan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Inap"